0
 

Berawal dari seorang kriminal cyber, kini Kim Dotcom seolah menjadi salah satu pejuang kebebasan berinternet. Bahkan, baik di internet maupun media lain, nama Kim Dotcom sering muncul. Dan, yang terbaru Kim Dotcom menyuarakannya di jejaring sosial Twitter.

Melalui akun twitternya, Kim Dotcom mengatakan bahawa pada akhirnya nanti, situs file sharing miliknya, yakni Megaupload akan kembali boleh diakses oleh khalayak umum. Dan, dia pun mengatakan bahawa websitenya tersebut pun bakal memiliki fungsi-fungsi tambahan plus akses yang sangat cepat. Tak lupa dia mengatakan bahwa website Megaupload akan boleh diakses dengan cepat.

“SOPA mati. PIPA mati. ACTA mati. MEGA akan kembali. Lebih besar. Lebih baik. Lebih cepat. Gratis dan terlindung dari serangan. Evolusi!” ujarnya melalui akun Twitter.

Kicauan dari Kim Dotcom tersebut pun mendapat antusiasme besar di linimasa. Hampir 10 ribu pengguna Twitter me-retweet kicauannya tersebut. Dari situ, dapat disimpulkan bahawa banyak orang yang masih mengharap ingin melihat kembalinya website sharing Megaupload.

Seperti telah diketahui, website Megaupload telah ditutup oleh pihak Amerika Serikat pada Januari lalu. Namun, meskipun telah diputuskan bersalah oleh pengadilan Amerika Serikat, Kim Dotcom masih boleh bersantai di rumahnya yang terletak di Selandia Baru. Dan, pihak Selandia Baru tidak berkeinginan untuk memindah Kim ke AS.

Sumber: twitter

Post a Comment Blogger

 
Top